Cewek Sukabumi wajib baca 5 hal ini biar cowokmu malas selingkuh


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
04 Jun 2018 | 0:05 WIB


Jaga penampilanmu tetap menarik, dan…

Menjaga pasangan biar gak selingkuh dan hubungan bisa dibawa ke tahap lebih serius dan langgeng, memang perkara gampang-gampang susah.

Sayangnya, kebanyakan cewek tahu sendirilah kalau cowok itu makhluk yang paling susah untuk ditangani. Apalagi soal godaan yang datang dari cewek-cewek lain.

Masalahnya, ketakutan berlebihanpun bisa berakibat fatal untuk hubungan ya, Sis. Tapi, untuk menjaga dari kemungkinan perbuatan selingkuh pasanganmu, Ravina Dara Paramitha, mahasiswi Desain Komunikasi Visual, Universitas Nusa Putra, merekomendasikan lima tips berikut kepada sukabumiXYZ.com khusus buat kami, Sis:

BACA JUGA: Faktor ekonomi dan 5 fakta generasi millenial selingkuh, jangan ditiru ya gen Y Sukabumi

1. Beritahu orang lain tentang status hubunganmu

Bukan harus menceritakan hubunganmu kepada semua orang ya, Sis. Cara paling sederhana dengan mencantumkan status hubungan di Facebook, agar diketahui sama teman-teman kalian. Ini juga sekaligus mengakui dirinya sebagai pacar.

Tips ini penting kamu lakukan untuk menunjukkan jika hubunganmu dengan dia baik-baik saja. Biasakan juga jangan menunda-nunda untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan.

BACA JUGA: Sebulan sekali PT SCG Sukabumi didemo buruh, ini 5 faktanya

2. Jangan mengekang cowok, dan banyak melakukan hal bersama

Kalu kamu gak suka melihat cowok kamu menikmati waktu bersama teman-temannya, sabar aja, Sis. Jika status masih sebatas berpacaran, jangan sekali-kali membatasi lingkaran sosial cowok kamu ya. Biarkan cowok kamu bersosialisasi dan menikmati masa mudanya.

Daripada kamu Ketimbang berpikir negatif, lebih baik jika kamu memilih melakukan banyak hal bersama untuk hal positif dan menyenangkan, misalnya melakukan hobi yang disukai bersama. Rasa kebersamaan bisa membuat kalian tidak ingin terpisah.

BACA JUGA: Pengakuan Tinah janda miskin Citarik Kabupaten Sukabumi, nomor 5 bikin miris Gaess

3. Jangan menyepelekan dia

Banyak cowok tak terlalu menuntut kesempurnaan dari ceweknya. Salah satu hal yang sangat disukai cowok adalah kesabaran cewek dan mau menerima dirinya apa adanya. Seringkali akibat masalah sepele timbul pertengkaran besar, masalah sepele itu bisa jadi akibat kamu keceplosan berkata yang menyepelekan cowok kamu.

4. Selalulah tampil menarik saat bersamanya

Ingat selalu penampilan sat pertama kali cowok kamu naksir ya, Sis. Karena kala hubunganmu masih hangat-hangatnya, susah sekali rasanya bagimu untuk memutuskan pakaian terbaik yang mesti dikenakan, karena takut salah kostum dan ingin selalu terlihat menawan di matanya.

Seiring berjalannya waktu, biasanya cewek kurang mempedulikan penampilan saat jalan dengan pasangan. Harusnya hal penampilan ini jangan berubah, Sis. Malah kamu wajib memastikan jika makanan yang kamu konsumsi tidak terlalu banyak, untuk menghindari kelebihan berat badan. Ingat, Sis, banyak cewek membuat kesalahan karena berpikir, “Sia sudah jadi milikku.”

BACA JUGA: Mesti tahu nih Gaess, 1 jaksa agung dan 4 menteri asal Sukabumi

5. Terus perbaiki diri untuk lebih baik

Meskipun cowok kamu terlihat bisa menerima apa adanya, bukan berarti kamu hanya begitu saja tanpa melakukan perbaikan. Cari tahu seleranya dan cobalah menjadi seperti yang dia inginkan tanpa sepengetahuan dia untuk membuatnya tidak selingkuh. Jadilah pilihannya jangan sampai hanya jadi pelarian atau sekedar mengisi kekosongannya saja. Cobalah jadi yang terbaik sesuai kemampuan, sebagai langkah awal menjadi cewek ideal di mata pasanganmu.

  • 7
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *