Faktor ekonomi dan 5 fakta generasi millenial selingkuh, jangan ditiru ya gen Y Sukabumi


Writed by: Denita Septiani
Editor by: Feryawi
03 Jun 2018 | 0:27 WIB


Mudah-mudahan pasangan kalian setia ya, Gengs!

Setiap generasi selalu ada perselingkuhan, tidak terkecuali, generasi millennial. Khusus untuk gen Y, ada 5 fakta alasan ilmiah yang mendorong mereka selingkuh, Gaess.

Semoga menjadi bahan instrospeksi diri ya, Gengs.

1. Mencari perasaan lain

Alasan utama ialah ia ingin mencari perasaan yang tidak ditemui dari pasangannya. Akibatnya, dia mencari orang baru yang dapat memenuhi kebutuhannya tersebut.

BACA JUGA: Generasi millenial Sukabumi mau jadi bos untuk diri sendiri? 5 profesi ini layak dicoba

2. Mayoritas millenial cenderung selingkuh

Ada sekira 73% responden yang senang mencari pasangan baru saat mereka masih memiliki kekasih. Sementara 20% responden beranggapan selingkuh sebagai solusi atas masalah yang mereka hadapi saat pacaran, demikian menurut Journal of Sex Research yang dipublikasikan Daily Mail,

3. Perselingkuhan saat usia 20 hingga 30 tahun

Perselingkuhan paling banyak ditemui di generasi millennial berusia 20-30 tahun. Setelah itu, mereka akan berpikir ke hubungan yang lebih serius. Saat berusia 20 tahun orang akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk matang secara emosional dan tingkat kenyamanan dengan pasangan untuk mengetahui nasib hubungan ke depan.

BACA JUGA: 5 genre musik baru muncul di era millenial, gen Y Sukabumi belum tau kan?

4. Faktor ekonomi alasan selingkuh

Hasil survey juga menunjukkan jika faktor ekonomi berdampak pada perselingkungan di kalangan millenial. Dan alasan paling umum adalah reaksi terhadap hubungan monogami, atau satu pasangan.

5. Generasi millenial juga bisa setia

Tapi nih, Gaess, kalangan meillenial juga bisa setia jika mereka merasa puas dengan pasangannya. Jika tidak puas, mereka akan mencoba orang baru untuk melihat apakah mereka dapat memenuhi apa yang kurang dalam hubungan mereka dengan pasangannya saat ini. (dari berbagai sumber)

  • 11
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *