Bobotoh Sukabumi, ini jadwal padat Persib usai libur Lebaran

Maro Gomez: Persib punya pemain bagus.

Pasca libur panjang Lebaran 2018, Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Diawali laga melawan Persija Jakarta pada 30 Juni 2018, setelah itu,  secara beruntun akan melawan PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia pada 4 Juli 2018 di Stadion Sangkuriang, Cimahi.

Kemudian menghadapi PSIS Semarang pada 8 Juli (kandang), Perseru Serui, 12 Juli (tandang), Persela Lamongan, 16 Juli (kandang), Barito Putera, 22 Juli (tandang), Persebaya Surabaya, 26 Juli (tandang), dan PS Tira, 30 Juli (tandang).

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi jangan cuma bicara Piala Dunia, ini 5 fakta unik, keren dan konyol orang Rusia

Bagi Coach Mario Gomez padatnya jadwal memungkinan dirinya untuk menurunkan pemain-pemain yang 100 persen belum pernah bermain di Liga 1 2018.

“Saya tahu jadwal di bulan Juli nanti, tapi saya tahu bahwa Persib punya pemain bagus,” kata Gomez dengan nada optimistis seperti dikutip dari bola.com.

Yang penting saat ini, sambung Gomez, seluruh pemain harus berlatih dengan keras mulai saat ini, meski venue pertandingan kontra Persija masih belum jelas hingga sekarang.

  • 7
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *