Gen Y Sukabumi, ini lho 5 thriller drakor dengan rating tertinggi 2018

100 Days My Prince menjadi drama pertama bagi D.O EXO sebagai pemeran utama.

Bagi penyuka drama korea (drakor) pasti lagi menonton drama terbaru kan, mengingat setiap bulannya industri hiburan Korea selalu merilis film drama terbaru beragam genre baik romance, action, kriminal hingga horor.

Nah Gaess, untuk November 2018 ini ada lima drakor yang bisa Gen Y Sukabumi jadikan pilihan untuk ditonton dengan nilai rating tinggi di negeri asalnya, berdasarkan rating yang dikeluarkan tv harian AGB Nielsen Korea.

5. Where Stars Land

View this post on Instagram

WHERE STARS LAND / FOX BRIDE STAR EP. 31/32 ☆ ☆ ☆ Happy Ending 😍 but i feel so sad because this is my last post for this drama, i will missed this drama on monday, just remember 100 days my husband until now i can't move on from the drama 😢 thank you chingu for liking my post, see u in another drama 😘 Drama: Where Stars Land (English title) / Fox Bride Star (literal title) Revised romanization: Yeowoogakshibyeol Hangul: 여우각시별 Director: Shin Woo-Cheol Writer: Kang Eun-Kyung Network: SBS Episodes: 40 Release Date: October 1 – December 4, 2018 Runtime: Monday & Tuesday 22:00 (35 minutes each / 2 episodes per day) Language: Korean Country: South Korea Plot Synopsis Drama series follows people who work diligently at Incheon International Airport. Lee Soo-Yeon (Lee Je-Hoon) graduated from prestigious KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). He begins work at Incheon International Airport and gives himself a goal of six months to get used to working there. Lee Soo-Yeon is a mysterious man who keeps people at a distance. There, he meets Han Yeo-Reum (Chae Soo-Bin). She is a new employee in the passenger service team. She wants to be a perfectionist, but her reality is a little different. She makes a lot of mistakes. Follow @kimchidrama_lovers for more kdramas spoiler #leejehoon #chaesoobin #leedonggun #wherestarsareland #foxbridestar #koreandrama #kimchidramalovers #dramafever #dramaaddict #imnotarobot #therebel #icanspeak #secretdoor #tomorrowwithyou #kpopexlikes #이제훈 #채수빈 #내일그대와 #유소준송마린 #신민아 #여우각시별 #이제훈 #이수연 #채수빈 #한여름 #김지수 #이동건 #LeeJehoon #ChaeSoobin #KimJisoo #LeeDonggun #WhereStarsLand #FoxBrideStar #kpopl4l #kpopexlikes #kpoplfl

A post shared by KIMCHIDRAMA_LOVERS (@kimchidrama_lovers) on

Where Stars Land menjadi drakor pertama yang mengangkat cerita tentang kehidupan pegawai bandara.
Where Stars Land menyajikan kisah antara Lee Soo-yeon (Lee Je-hoon) dan Han Yeo-reum (Chae Soo-bin), karyawan tahun pertama dengan masa lalu penuh duka yang hidupnya selalu diikuti kesulitan.

Keduanya sama-sama bekerja di bandara internasional Incheon yang nantinya saling jatuh cinta dan membalut luka satu sama lain.

Nilai rating 100 Days My Prince mencapai 8.4 persen.

4. 100 Day My Prince

100 Days My Prince menjadi drama pertama bagi D.O EXO sebagai pemeran utama dan menjadi yang pertama ia mainkan beradu akting dengan Nam Ji Hyun yang memerankan karakter Hong Shim.

100 Days My Prince tayang mulai 28 Agustus lalu. Serial 100 Days My Prince merupakan serial drama sageuk yang mengambil latar era Joseon. Mengisahkan putra mahkota Lee Yool (Do Kyung-soo) yang kehilangan ingatannya setelah kecelakaan.

Lalu, dia menjadi seorang warga kota biasa dengan nama Won-deuk. Di desa tersebut, tinggal seorang cewek bernama Hong-shim (Nam Ji-hyun) yang dikenal sebagai perawan tertua. Dia dianggap membawa kesialan karena desa tersebut yang enggak kunjung diguyur hujan.

Rating rata-rata 100 Days My Prince sebesar 9 persen.

BACA JUGA:

Kadung populer, warga Sukabumi keliru bicara 5 bahasa Korea termasuk Samsung

5 genre musik baru muncul di era millenial, gen Y Sukabumi belum tau kan?

KPopers Sukabumi, ini 5 seleb dengan followers IG terbanyak, ada idolamu?

3. MY Healing Love

Drakor ini akan mulai tayang 14 Oktober 2018 di stasiun tv MBC setiap hari Minggu, dan akan ditayangkan sebanyak 100 episode. My Healing Love, kisahnya akan berada di seputar kebangkitan dan kesuksesan seorang wanita yang berasal dari latar belakang kurang beruntung.

Diperankan oleh So Yoo Jin (sebagai Im Chi Woo), Yeon Jung Hoon (sebagai Choi Jin Yoo), dan Yoon Jong Hoon (sebagai Park Wan Seung), drakor ini patut banget dinantikan.

My Healing Love adalah drama keluarga sentimental tentang Im Chi Woo, seorang wanita yang tidak pernah ingin menjadi putri yang baik, menantu, dan istri. Tetapi dikorbankan oleh keluarganya untuk menjadi “Kelas Anggota Tim Nasional”.

Rating untuk My Healing Love adalah 9.2 persen.

2. Hide and Seek

Hide and Seek mulai tayang Agustus, dan rencananya memiliki total 40 episode. Drakor ini disutradarai Direktur Shin Yong Hwi, seorang sutradara serial drama tvN Cross, dan kali ini dia dibantu penulis skenario Sul Kyung Eun.

Hide And seek merupakan drama bertipe melo. Mengisahkan seorang wanita yang merupakan penerus perusahaan kosmetik dan satu lagi adalah seorang yang menjalani hidupnya untuk menolong wanita lain.

Min Chae-Rin adalah direktur eksekutif perusahaan kosmetik. Dia memiliki kepribadian yang antusias dan positif, tapi pada saat yang sama dia berjuang untuk nasib buruknya.

Dibintangi oleh Son Hyun Jo, Jeon Mi Sun, dan Moon Jung Hee, drakor ini bakal berakhir pada November tanggal 17 mendatang. So, Jangan ketinggalan ya untuk ditonton.

Rating untuk My Healing Love adalah 12.1 persen.

1. My Only One

Drakor ini tayang perdana pada 15 September lalu, My Only One masih bertanggar di posisi pertama drakor dengna nilai rating tertinggi. Bahkan, sejak episode perdana My Only One sudah mendapat

My Only One sendiri merupakan drama bertema keluarga yang menceritakan Kim Do-Ran, orang yang memiliki kepribadian yang cerah dan positif, meskipun ia melewati berbagai masa sulit. Bagaimana perjuangan Kim Do-Ran dalam melewati berbagai masa sulit yang dijalaninya.

Mulai dari perjuangannya dalam bekerja paruh waktu, belajar agar bisa masuk perguruan tinggi untuk menjadi jaksa dan dalam kehidupan sehari-harinya.

Cerita bermula saat Kim Do-Ran yang masih bayi diadopsi oleh Kim Dong-Cheol seorang teman ayahnya, karena sang ayah harus dipenjara. Sejak kecil, Kim Do-Ran telah melewati masa sulit karena ibu angkatnya tidak menyanyaginya.

Ibunya lebih memperhatikan adik angkatnya yang merupakan anak kandung dari ibu angkatnya itu.
Setelah 28 tahun kemudian, Kim Do-Ran mengetahui fakta yang sesungguhnya kalau ia bukan anak dari Kim Dong-Cheol yang selama ini membesarkannya. Kehidupan Kim Do-Ran pun menjadi semakin kacau.

Rating My Only One tertinggi yakni 28.2 persen. (dari berbagai sumber)

  • 12
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *