Rini dangdut yang centil dan 5 fakta unik incess semasa di Sukabumi, jelang dinikahi Reino

Syahrini bakal menikah dengan Reino Barack di Jepang.

Rumor seputar pernikahan incess (princess) Syahrini menjadi berita yang cetar membahana belakangan ini. Bahkan, trendingnya sampai mengalahkan berita Abu Janda yang menuntut Mark Zuckerberg. Wow… Hehe.

Kabarnya, Syahrini akan menikah Jumat, 22 Februari 2019. Lokasinya pernikahannya pun bukan di Sukabumi, jadi jangan geer warga Sukabumi dan gak usah nyiapain dana buat make over. Syahrini sama sang pacar Reino Barack bakal menikah di Jepang. Kabar itu diungkap KH Nazarudin Umar, imam besar Masjid Istiqlal yang diundang khusus ke Jepang oleh orang tua Reino.

Nah, kalau ada orang menikah tentunya kita harus ikut senang. Sebagai orang Sukabumi, setidaknya Syahrini pernah tinggal di Sukabumi. Kini, ia telah sukses dan kesuksesannya harus menjadi inspirasi.

Anyway, Syahrini punya sejarah lucu dan unik di Sukabumi dan berikut lima infonya yang terkuak.

1. Dipanggil Rini Danggut

Jadi, si incess Syahrini sudah suka menyanyi dan tampil sejak masih remaja. Tahu gak lagu apa yang suka dinyanyikan Syahrini? Dangdut, Gaess. Jadi, waktu masih tinggal bersama sang nenek di Sukabumi, Syahrini sering menjadi penyanyi dangdut di cafe atau acara apa saja.

“Dulu panggilannya Rini Dangdut, hahaha. Karena dia dulu suka nyanyi dangdut, udah jadi biduan,” beber seorang adik kelas Syahrini di SMA 2 Sukabumi seperti dikutip dari Tribunnews.

2. Incess centil sudah bawahan lahir

Rupanya gaya centil (genit) Syahrini yang menjadi ciri khasnya, sudah bawaan lahir. Masih menurut adik kelasnya di SMA 2, Syahrini terkenal centil saat di sekolah. Katanya, ia tak pernah mau melewati deretan kelas dengan bangunan leter L, jika tiba di sekolah.

“Dulu dia kalau mau masuk ke kelas, selalu muter enggak mau lewat depan kelas, sering digodain,” katanya. “Kalau sudah digoda, tangannya begini (menutup area wajah),” sambungnya.

BACA JUGA:

Kukis keren bingits! Emak-emak XYZ Sukabumi hobi masak dan nyari duit ngumpul di sini

Keren Gengs, alumni SMA 1 Sukabumi lolos Blind Audition di The Voice Indonesia

3. Sering kena razia rok mini

Tampil seksi rupanya salah satu passion-nya Syahrini. Sejak SMA pun ia suka tampil seksi menggunakan rok mini ke sekolah. Padahal waktu itu tidak cocok karena tubuh Syahrini saat itu sekal, gak seksi seperti sekarang.

Akibat memakai rok terlalu pendek, incess sering diciduk saat razia rok di sekolahnya. Pasalnya, peraturan di sekolah, siswi harus menggunakan rok di bawah lutut. Syahrini suka pakai rok tak sesuai ketentuan alias rok mini. “Pada zaman itu rok harus di bawah lutut, sering ada razia rok mini,” masih ujar sang adik kelas.

4. Sering dipanggil ke ruang guru

Gara-gara suka memakai rok terlalu pendek, Syahrini sering dipanggil ke ruang guru. “Syahrini selalu dipanggil ke ruang guru,” sambung sang adik kelas.

Di masa itu, jika ada siswa/i yang melakukan kesalahan akan dipanggil ke ruang guru atau ruang BP (Bimbingan Penyuluhan). Biasanya ada guru khusus menangani disebut guru BP. Kesannya galak dan ditakuti siswa/i. Nah, Syahrini sering dipanggil guru BP, Gengs.

5. Rambut ikal dibiarkan terurai

Penampilan incess Syahrini dulu dan kini bagaikan bumi dan langit. Di waktu SMA, Syahrini selalu membiarkan rambut ikalnya terurai tanpa diikat. Hal itu kabarnya membuat Syahrini menjadi bahan sorotan di sekolahnya.

Foto Syahrini semasa SMA itu sudah lama viral di medsos dan menjadi pembicaraan karena betapa bedanya Rini Dangdut dan incess Syahrini..hehe!

Happy wedding ya, Incess!

  • 52
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *