#Infografis: Bobotoh Sukabumi, ini H2H Persib vs Borneo FC

Skuat Persib sudah tiba di Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Skuat Persib Bandung sudah tiba di Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi tuan rumah Borneo FC. Pesawat  yang membawa rombongan Supardi Nasir cs mendarat di Bandara Aji Pengeran Tumenggung (APT) Pranoto, Samarinda, Senin 22 April 2019  pukul 15.55 WITA.

Setibanya di Samarinda, tim asuhan Miljan Radovic ini langsung disambut oleh puluhan bobotoh yang tergabung dalam Viking Borneo. Lagu “Halo-Halo Bandung” bergema membakar semangat skuat Pangeran Biru.

Tim Pangeran Biru langsung diistirahatkan dan baru akan mulai berlatih besok dalam sesi latihan resmi di Stadion Segiri, Samarinda.

Sementara itu, pelatih Maung Bandung Miljan Radovic mengatakan, para pemain yang tidak ikut ke Samarinda tetap menjalani latihan rutin di Bandung. Seperti diketahui, Radovic hanya memboyong 19 pemain untuk menghadapi Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Samarinda, Rabu 24 April 2019 mendatang.

BACA JUGA: Gengs, ini 5 artis kece bobotoh die hard Persib Bandung

“Ada beberapa pemain, termasuk pemain yang baru di Bandung. Untuk menjaga kondisi fisik, mereka akan mengikuti program latihan bersama tim Persib U-20,” kata Radovic seperti dikutip dari laman resmi tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Mereka yang tidak ikut ke Samarinda antara lain, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto.

Nah, Bobotoh Sukabumi, bagaimana peluang Persib kontra Barito? Berikut adalah head to head lima pertandingan terakhir kedua tim.

5 pertandingan terakhir Maung Bandung kontra Barito Putra.
Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *