Sista, ini lho 5 model rambut cewek sepanjang 2020 buat Gen XYZ Sukabumi

Tahun telah berganti, membuat sebagian cewek ingin berpenampilan baru di tahun yang baru juga. Tak hanya perubahan tren busana saja, tren gaya rambut juga akan selalu berubah.

Agar penampilan terlihat tidak membosankan, perlu selalu berinovasi, terlebih lagi untuk urusan rambut yang merupakan salah satu faktor yang sangat memengaruhi gaya seseorang dan kerap disebut sebagai mahkota.

Banyak dari mereka mencari gaya rambut yang akan tren setiap tahun yang berbeda. Agar tetap terlihat modis tanpa merasa ketinggalan zaman, para cewek memang biasanya akan mencari tren terbaru. Pada awal-awal tahun biasanya tidak akan banyak perubahan yang besar pada tren gaya rambut, karena belum muncul ikon yang menjadi viral karena gaya rambutnya. Nah, menjelang pertengahan tahun 2020 ini, seperti dilansir dari berbagai sumber kecantikan luar negeri, berikut adalah lima tren gaya rambut tahun ini.

[1] Rambut bob sebahu

gaya rambut 2020 istimewa
foto: Pinterest.com

Kelebihan model ini adalah mudah untuk mengatur perawatan dan tetap mempunyai banyak variasi gaya.

[2] Deep side parts

gaya rambut 2020 istimewa
foto: Pinterest.com

Pada tahun 80-an juga gaya rambut ini sempat populer, dan ternyata gaya rambut deep side part akan kembali populer. Ditambah dengan belahan pinggir bisa membuat wajah semakin terlihat tirus.

editor’s picks:

Wanita Sukabumi, bikin Lebaranmu penuh pesona dengan 5 model rambut pendek ini

Gengs, nih 5 model rambut pendek cowok buat Gen Y Sukabumi

[3] Pixie hair cut

gaya rambut 2020 istimewa
foto: Pinterest.com

Sempat tren tahun 2017, potongan rambut pixie ini akan kembali hadir tahun 2020. Gaya rambut ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh.

Jagged edge bob mengutamakan potongan rambut yang kasar dan terkesan sembarangan. Bertujuan untuk menciptakan tekstur pada ujung rambut. Layer di ujung rambut juga dapat membuat rambut terlihat makin keren.

[4] Pearls

gaya rambut 2020 istimewa
foto: Pinterest.com

Aksesori rambut berbentuk pearls akan tren ditahun 2020, cocok untuk ditaruh di selipan rambutmu. Semakin bervariasi ukuran pearls-nya semakin indah hasilnya.

[5] Half wet look

gaya rambut 2020 istimewa
foto: Pinterest.com

Gaya rambut ini bisa menjadi inovasi saat kamu akan pergi ke pesta. Jangan memakai gel berlebih jika tidak ingin terlihat berminyak, atau kamu bisa memilih memberikan cipratan air lalu di-hairspray.

[dari berbagai sumber]

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *