Wanita Sukabumi, bikin Lebaranmu penuh pesona dengan 5 model rambut pendek ini

Tren rambut pendek sedang digandrungi kaum hawa demi penampilan yang lebih segar.

Wanita Sukabumi, Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Sudah memilih model rambut untuk tampil memesona di hari Idul Fitri tahun ini? Nah, coba kamu perhatiin deh makin kesini makin banyak lho perempuan yang berani memotong rambut panjangnya menjadi pendek. 

Tren rambut pendek belakangan memang digandrungi kaum hawa demi penampilan baru yang lebih segar. Mungkin, salah satu dari kamu yang sedang membaca artikel ini juga kepengen memotong pendek gaya rambutmu tapi masih bingung model apa yang kira-kira yang pas?

Sukabumi XYZ kali ini mekomendasi potongan model rambut pendek wanita yang sedang hits di tahun ini. Cek deh, mungkin salah satu dari lima model rambut di bawah cocok buat merayakan Lebaranmu kali ini.

[1] Bob lurus

10 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 yang Bisa Kamu Coba
instagram.com/awkarin

Bob lurus ini merupakan model paling simple dan cocok untuk semua suasana dan kepribadian. Buat kamu yang baru pertama kali ingin mencoba rambut pendek, ini yang paling recommended! Bisa coba potong sebahu dulu kalau belum berani potong hingga setelinga.

[2] Bob dengan poni

10 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 yang Bisa Kamu Coba
instagram.com/bclsinclair

Model rambut wanita yang ini sama aja kok seperti model bob. Tambahan poni bukan sekadar pemanis, tetapi juga untuk memberi kesan ‘tajam’, sesuai karakter wajah.

[3] Pixie cut

10 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 yang Bisa Kamu Coba
instagram.com/evacelia

Model rambut pendek ala Evacelia ini memang terlihat lebih ekstrim dibandingkan model bob ya, Sista. Tetapi untuk kamu yang menginginkan perubahan signifikan, Coba deh model ini.

Editor’s Picks

Wanita Sukabumi berani memukau saat Lebaran dengan 5 model rambut pendek sebahu ini

Gen XYZ Sukabumi anggun dan modis saat Lebaran dengan 5 tren hijab ini

Film Gundala tayang 29 Agustus, 5 fakta proses produksi gen XYZ Sukabumi tahu?

[4] Keriting pendek

10 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 yang Bisa Kamu Coba

Nah, Sista, kalau kamu punya rambut kriwil, gak perlu kuatir. Kamu bisa mencoba potongan pendek ini, dijamin bakal membuat Lebaranmu terlihat chic dan unik!

[5] Graduated bob

10 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2019 yang Bisa Kamu Coba

Graduated bob ini memiliki bagian belakang yang lebih pendek dibandingkan bagian depan, atau sering dikenal dengan nama inverted bob. Biasanya pemilik wajah bulat sangat menggemari potongan ini karena membuat wajah terlihat lebih ramping. Model rambut pendek ini cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih ‘kalem’.

Gimana, Sista? Tren model rambut pendek di atas bisa menjadi inspirasi buat kamu?

[berbagai sumber]

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *