OMG! 5 pemotor tewas di jalanan Sukabumi selama September 2020

Sedih gimana gitu Gaess, Bayangkan aja, hanya dalam kurun sembilan hari empat Pemotor tewas di Jalanan Sukabumi.

Dalam kurun waktu sebulan, September 2020, sedikitnya lima pengendara sepeda motor di Sukabumi tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Simak kuy kelima infonya.

[1] Kamis (17/9/2020)

Seorang pemotor dalam kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepat di depan kantor Kecamatan Cicurug, tepatnya di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban bernama Ruswandi itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol B 3814 BSS. Kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di lokasi kejadian dan tengah melintasi jalan lurus, korban hendak mendahului tronton Isuzu dengan nomor polisi A 9234 S yang berada di depannya.

Nahas, korban kehilangan kendali dan jatuh tergelincir ke sebelah kiri. Setelah itu korban jatuh ke kolong Isuzu Tronton Tangki, sehingga kepala korban terlindas oleh ban belakang sebelah kanan dari Isuzu Tronton Tangki tersebut

[2] Jumat (18/9/2020)

Berikutnya, Jumat (18/9/2020) petang. Seorang tewas dalam lakalantas di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Korban berinisial LN sebelumnya mengalami luka berat usai sepeda motor yang dinaikinya terseret truk Mitsubishi Fuso B 9389 IT.

Tak hanya LN, sedikitnya ada enam sepeda motor yang terseret truk itu. Keenam sepeda motor tersebut antara lain Yamaha Mio Soul F 3679 OS, Honda Beat F 6103 OV, Honda Vario D 4517 SAZ, Honda Scoopy F 3982 TN, Honda Beat F 4920 OD dan Honda Scoopy F 4038 TL. Satu orang meninggal dunia di RSU Hermina Sukabumi dan empat orang luka-luka.

editor’s picks:

Jualan seblak, si cantik asal Nagrak Sukabumi ini omset usahanya Rp3 juta per hari

Ortu waspada! 5 benda di warung ini dipakai mabuk anjal Sukabumi

Gaess, ini 5 cerita tentang teluh Jampang Sukabumi dan cap seram dunia hitam

[3] Sabtu (19/9/2020)

Korban luka-luka kemudian mendapatkan penanganan medis di rumah sakit yang sama. Peristiwa ketiga terjadi di Lembursitu Sukabumi, Sabtu (19/9/2020) pagi. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Lembursitu Kota Sukabumi, tepatnya di sekitar pertigaan Jeruk Nyelap. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat akibat tertabrak mobil ambulans dari salah satu rumah sakit di Jampang.

Korban bernama Apip (48 tahun). Peristiwa itu bermula saat ambulans dari arah Jampang melaju menuju RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Namun karena tengah membawa pasien darurat, ambulans tersebut melaju dengan kecepatan yang relatif tinggi, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Sesuai Keputusan KPU kab. Sukabumi Nomor : 153/PL.02.3-Kpt/3202/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020, memutuskan Nomor Urut 1 Pasangan Calon Drs. H. Adjo Sardjono dan Iman Adi Nugraha, SE, Akt, CA, sebagai calon Wakil Bupati.

[4] Jumat (25/9/2020)

Pemotor Tewas Tertabrak Ambulans di Lembursitu Sukabumi Peristiwa keempat juga terjadi di Lembursitu Sukabumi, Jumat (25/9/2020) malam. Seorang pengendara motor perempuan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.45 WIB. Sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi F 4489 OP yang dikemudikan korban bernama Ida Royani (29 tahun), melaju dari arah Cibolang menuju Baros.

Saat itu korban diketahui mengendarai sepeda motornya seorang diri. Sepeda motor korban melaju beriringan dengan satu sepeda motor lainnya. Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan tersebut, namun korban diduga tertabrak sebuah truk tronton yang juga melaju dari arah yang sama.

[5] Selasa (29/09/20)

FA seorang warga Cijangkar RT 01/02 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, tewas seketika setelah menabrak belakang truk yang sedang terparkir di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Liung Tutut RT Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/09/20).

Kejadian maut itu terjadi pukul 08.00 WIB, bermula ketika korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda bernopol B 4598 SBQ dengan membawa penumpang berinisial AAK yang merupakan temannya sendiri melaju dari arah Jalan Lingkar Selatan menuju arah Cibolang.

Namun, sesampainya di tempat kejadian korban tiba-tiba langsung menabrak bagian belakang Kendaraan Mitsubishi Dump Truck bernopol B 9129 UDC yang sedang terparkir di badan jalan. Akibat kejadian lakalantas tersebut pengendara motor FA dinyatakan meninggal di TKP. Lantaran pada saat menabrak tubuh korban masuk ke kolong truk, sementara teman korban mengalami luka berat. “Sudah ditangani unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, kedua korban sudahdilarikan ke RSUD R Syamsudin,S.H,” tutupnya.

[dari berbagai sumber]

#Ngakilima @SukaKopi.
Pintu masuk Kantor Desa #Sundawenang, Kecamatan #Parungkuda, Kabupaten #Sukabumi.
Kami buka 24 Jam
Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *