“Si Kasep” jadi jawara top skor Liga 1, Bobotoh Sukabumi

Melampaui raihan gol Fernando Rodriguez.

Striker Maung Bandung Ezechiel “Si Kasep” N’Douassel memimpin daftar top skor hingga pekan 13 Liga 1 2018 dengan raihan 11 gol.

Raihan tersebut melampaui penyerang Mitra Kukar yang pernah bermain di Sevilla, Fernando Rodriguez Ortega dengan selisih dua gol.

“Si Kasep” Ezechiel menambah pundi-pundi golnya setelah membantu Persib Bandung menang saat menghadapi PSMS Medan, dalam laga tandang Persib ke Stadion Teladan, Selasa (5/6) lalu.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, ini 5 pesepakbola dunia yang tolak Israel selain Messi

N’Douassel mencetak dua dari tiga gol Maung Bandung ke gawang yang dikawal Dhika Bayangkhara melalui sundulan. Gol pertama dilesakkan pada menit ke-22 memanfaatkan sepak pojok Supardi, sedangkan kedua pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas Oh In Kyun.

Ini merupakan kali keempat “Si Kasep” mencetak dua gol. Sebelumnya striker asal Chad itu juga mencetak dua gol ke gawang PSM, Borneo FC, dan Arema FC.

BACA JUGA: Bobotoh Millenial Sukabumi, Ini Lho 5 Musisi yang Bikin Lagu Bertema Persib

  • 4
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *