Ini 5 gadget teraneh tahun 2018 yang mesti gen Y Sukabumi tahu

Gadget tikus robot seharga Rp.2 juta bisa bikin kucing kamu bahagia, Gaess!

FYI, setiap tahun di Las Vegas, Amrik diselenggarakan acara bertajuk Consumer Electronics Show (CES). Acara ini menampilkan berbagai gadget yang paling unik sampai yang teraneh sekaligus, yang pernah dibuat berbagai produsen.

Nah, acara CES tahun 2018 yang diselenggarakan 20 Juni lalu di Las Vegas bisa dibilang sangat lengkap dengan berbagai keunikannya. CES 2018 menampilkan dari mulai toilet yang bisa berbicara sampai robot yang suka diemong dan headphone penurun berat badan. Wow!

Meskipun kemungkinan besar gadget-gadget ini tak akan pernah ada di pasaran karena hanya bersifat prototipe, namun tetap saja lima gadget di bawah sangat menarik perhatian.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, ini 5 hasil survei terbaru Pemilihan Gubernur Jabar

1. Bantal peluk merk Somnox

 

View this post on Instagram

#somnox, il cuscino che fa le #fusa – link in bio

A post shared by ELETTROGADGET.IT (@elettrogadget.it) on

Somnox adalah bantal yang bisa dipeluk yang bisa membantu tidur kamu lebih cepat dan pulas. Gadget ini bisa menirukan nafas manusia dan dapat meringkuk bersama kamu di malam hari, serta memainkan lagu pengantar tidur atau daftar putar apa pun yang kamu suka. Pengembang produk ini mengatakan Somnox akan tersedia untuk dipesan pada bulan September dengan harga $600 atau sekira Rp8,5 juta.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi, ini 5 model tas keren buat sekolah dan kuliah

2. Zocus

Gadget lain yang cukup menarik perhatian di ajang CES 2018 adalah Zocus. Perangkat sederhana ini membantu menghentikan penundaan dengan memantau aktivitas kamu sepanjang hari.

Saat kamu seharusnya bekerja, Zocus seharga $ 99 atau sekira Rp1,4 juta akan menonaktifkan notifikasi ponsel kamu dan bersinar merah untuk mencegah orang lain di sekitar mengganggu kamu. Dan ketika saatnya istirahat, lampu berubah menjadi biru kehijauan, melepaskan semua notifikasi dari ponsel kamu.

BACA JUGA: Band anak MTs andalkan lagu religi, ini 5 info SMATA17 Jampang Kulon Sukabumi

3. Polaroid OneStep 2

 

Kamera Polaroid adalah perangkat yang sangat canggih saat pertama kali dirilis, 41 tahun lalu. Melompat ke tahun 2018, kamera Polaroid pun menjadi barang jadul. Namun pendapat kamu akan berubah setelah mengenal gadget Polaroid OneStep 2.

Kamera terbaru hasil inovasi Polaroid ini dilengkapi dengan lensa kualitas tinggi dan flash yang sangat kuat, yang memungkinkan kamu mengambil foto-foto yang menakjubkan. Kamera ini juga dilengkapi dengan batrei tahan lama yang bisa dicharge menggunakan USB. Itulah mengapa kamera ini ideal untuk berbagai situasi. Kamera ini bisa kamu dapatkan dengan harga $120 atau setara Rp1,7 juta.

BACA JUGA: Coeg, ini 5 fakta gadis Jampang Sukabumi Juara 3 MTQ sedunia di Uni Emirat Arab

4. Mousr

Pecinta binatang peliharaan seperti kucing terbiasa mengeluarkan uang dalam jumlah tak masuk akal demi peliharaannya. Nah, maka dari itu mainan robot berbentuk tikus ini cocok untuk mereka. Mainan yang diberi nama Mousr bisa menirukan gerakan tikus asli. Mousr juga memiliki pilihan ekor yang bisa kamu copot-ganti tergantung karakter kucing kamu.

Kamu bisa memilih ekor yang pendek untuk kucing peliharaan yang enerjik, dan ekor yang panjang untuk kucing yang pemalas. Mousr dibanderol dengan harga $140 atau sekira Rp2 juta. Well, buat kamu pecinta kucing yang ingin membahagiakan kucingmu, sila beli gadget ini.

BACA JUGA: Gen Y Sukabumi jangan cuma bicara Piala Dunia, ini 5 fakta unik, keren dan konyol orang Rusia

5. Keecker

 

Keecker adalah robot kecil yang bisa terbang dan bisa merekam video dari dalam rumah kamu, lalu di-relay secara streaming langsung ke handphone kamu. Sebagai aplikasinya kamu bisa menggunakan Netflix dan YouTube.

Robot ini juga bisa ditransformasikan menjadi proyektor film dengan kekuatan lampu yang besar sampai 78 inci. Gadget ini sangat canggih dengan harga yang lumayan mahal juga, $1,790 atau setara Rp25 jutaan. Namun demikian, harga sedemikian wajar dengan kepuasan yang bisa kamu dapatkan, terkhusus bagi penggila gadget. (dari berbagai sumber)

  • 4
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *