Bobotoh Sukabumi, Patrich Wanggai ke Persib ini alasannya pilih nomor punggung 88

Memenuhi kebutuhan tim.

Patrich Wanggai telah bergabung bersama PERSIB. Eks pemain  Sriwijaya FC dan Borneo FC itu secara resmi telah menandatangani kontrak untuk enam bulan bersama Maung Bandung terhitung sejak Senin 16 Juli 2018.

Akan berjuang bersama PERSIB di separuh kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, Patrich pun sudah menetapkan pilihan nomor punggungnya.

“Saya akan pakai nomor punggung 88 di PERSIB. Nomor 88 itu adalah tahun lahir saya. Semoga saya bisa membantu PERSIB meraih hasil terbaik,” ujarnya dilansir laman resmi tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

BACA JUGA:

Gengs, ini 5 artis kece bobotoh die hard Persib Bandung

Bobotoh Millenial Sukabumi, Ini Lho 5 Musisi yang Bikin Lagu Bertema Persib

Patrich pun mengutarakan alasan terkait pemilihan nomor punggung 88 itu. Sebab, sebelumnya pemain yang sempat menjadi bintang Tim Nasional (Timnas) U-23 ini memang akrab dengan nomor punggung 30 dan 27.

“Saya tadinya ingin pakai nomor 27, tapi sudah dipakai sama Puja (Abdillah). Nomor 30 juga sudah ada yang punya, Aqil (Saviq). Jadi saya pakai saja 88,” katanya sambil tersenyum.

  • 8
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *