Hijaber Sukabumi bisa tetap edgy dengan 5 boots anak Punk ini

Sepatu boots merupakan jenis sepatu yang banyak disukai oleh para wanita yang ingin bergaya edgy.

Hijaber Sukabumi, tingkat kenyamanan memakai sepatu memang tergantung pada setiap orang, tetapi jenis dan model sepatu juga memengaruhi kenyamanan seseorang saat memakai alas kaki tersebut. Sepatu boots wanita menjadi salah satu model sepatu yang banyak disukai dan diminati oleh para hijaber masa kini yang ingin bergaya edgy. .

Bagi orang-orang yang hidup di barat atau di negara yang terdapat empat musim, biasanya sepatu boots akan menjadi pilihan mereka dengan alasan kehangatan. Namun, sekarang model boots berkembang menyesuaikan dengan fesyen sepatu terkini.

Nah, buat hijaber Sukabumi yang hidup di negara beriklim tropis, jangan khawatir karena kamu tetap bisa memakai boots a la anak Punk dengan model yang sesuai dengan selera. Berikut adalah lima model boots anak Punk wanita yang keren, cantik, kekinian, dan nyaman dipakai.

1. Sepatu boots kulit warna hitam

Model Sepatu boots berbahan kulit ini menjadi jenis sepatu yang cocok untuk kamu wanita bertipikal pemberani karena modelnya yang tidak bisa digunakan di berbagai acara. Sepatu boots jenis ini biasanya cocok dipakai buat nonkrog atau kuliah ya Gaess. Jika kamu suka dengan boots berbahan kulit ini, pastikan bahannya asli dan tidak imitasi agar awet dipakai dan warnanya tidak mudah luntur.

2. Sepatu boots kulit warna cokelat

Boots ini desainnya sederhana tapi sangat elegan. Warna coklat bisa menjadi pilihan kamu saat kamu mengenakannya di acara konser musik atau show. Model boots ini memang sangat trendy, cadas, dan rocker sekali sehingga sangat pas jika dipakai saat menghadiri acara-acara konser musik, atau pagelaran seni lainnya.

BACA JUGA:

5 alasan netizen Sukabumi yang sering pamer kemesraan di medsos tidak benar-benar bahagia

Kalau Gen YZ Sukabumi udah mirip 5 ciri ini, berarti pemalas akut

Duh, Hijaber Sukabumi Wajib Tahu Pro Kontra 5 Tren Jilbab Ini

3. Sepatu boots sporty

Boots ini memiliki desain yang menarik karena terdapat tali-tali dibagian depannya. Warna hitam atau coklat akan menjadi pilihan yang sangat cantik dan berkelas buat amu yang berjiwa muda da sporty. Sebaiknya sepatu boots berbahan kulit asli ini dipakai oleh kamu wanita yang memiliki pekerjaan di bidang entertainment karena desainnya cocokbuat kamu yang aktif. Sangat elegan dan menunjukkan sifat dinamis wanita yang memakainya.

4. Boots wanita untuk pesta

Selain identik dengan kehangatan kaki, sepatu boots juga identik dengan acara-acara besar salah satunya pesta. Sepatu boots pesta dengan aksen dan desain yang menarik ini sangat pas dipakai oleh kamu yang suka datang ke pesta-pesta meriah. Sepatu boots dengan aksen stich bermerk Prettyfit berwarna coklat ini akan membuat kamu tampil lebih modern.

5. Boots rocker untuk wanita tangguh

Ternyata ini yang paling gahar ya, Sis. Model sepatu boots yang ini memiliki kesan yang lebih rocker. Terlihat dari banyaknya hiasan tali yang memberi kesan gahar dan nge-rock. Sepatu boots rocker ini, warna cokelat atau hitam, bisa kamu pakai ke acara pesta untuk menambah kesan kece dan berwibawa.

BACA JUGA:

Keren Sis, 5 gadis Sukabumi tetap aktif dan pede dengan hijab syar’i

Gaess, ini lho 5 mahasiswi hijaber cantik Sukabumi

Satu hari di PT CDB Cidahu Sukabumi, ini 5 fakta kerja di pabrik garmen itu menyenangkan

Setelah hijaber Sukabumi mengetahui lima trend sepatu boots Punk wanita 2018, sebaiknya kamu juga mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merawat sepatu boots khususnya yang berbahan kulit. Berikut adalah ulasannya, Sis:

1. Simpanlah di tempat kering

Sebaiknya kamu simpan boots kesayangan di tempat yang kering dan tidak lembab, untuk menghindari berjamurnya sepatu atau bahannya rusak karena lembab. Pastikan kamu membersihkannya terlebih dahulu sebelum menyimpannya. Jika menyimpan boots tersebut di rak, sebaiknya taruh gel silika di dalamnya untuk menjaga kelembabannya.

2. Pakailah kaos kaki kerin

Saat kamu memakai boots dan kaos kaki, sebaiknya hindari kaos kaki yang masih basah atau lembab karena hal itu akan membuat bagian dalam sepatu boots ikut lembab dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

3. Rawatlah sepatu boots anda berdasarkan jenis bahannya

Jika sepatu boots berbahan kulit, jangan pernah membuat sepatu tersebut basah atau menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Mengapa demikian? Sepatu berbahan kulit harus selalu dalam keadaan kering. Sedangkan, jika sepatu boots kamu berbahan suede sebaiknya gunakan kain yang lembut untuk membersihkannya tetapi jangan menggunakan air. (dari berbagai sumber)

  • 9
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *