Jelang 2019, ini 5 film superhero gen XYZ Sukabumi layak nantikan

Robert Downey Jr. bukan lagi Iron Man selepas “Avengers: Endgame.”

Tahun 2019 tinggal menghitung hari saja. Gen XYZ Sukabumi penggemar film superhero dipastikan bakal dimanjakan oleh berbagai judul film di tahun depan. Seperti tahun 2018, superhero jebolan DC Comics dan Mavel bakal tetap mendominasi, Gaess.

Penasaran film apa saja yang bakal rilis tahun depan? Berikut lima di antaranya ya, Gaess!

1. Avengers: Endgame

Bisa jadi ini film superhero yang paling dinanti-nanti. Pasalnya, gen XYZ Sukabumi pasti penasaran dengan akhir dari kisah si Thanos yang sangat perkasa di serial sebelumnya, Avengers: The Infinity Wars. Intinya, Endgame yang rencananya kalan rilis sekitar bulan April 2019, berkisah tentang para jagoan jebolan Marvel yang bakal mencari cara untuk mengalahkan Thanos.

Endgame sudah rilis trailer pada tanggal 7 Desember lalu. Dalam trailer tersebut dikisahkan Iron Man” Tony Stark yang terlunta-lunta di luar angkasa sendiri. Sementara itu, Captain America dan Black Widow bersedih mengira Iron Man telah binasa juga oleh kekuatan Thanos.

Nah, ada yang menarik di balik penggarapan Endgame, Gaess. Penggemar Avengers di media sosial saat ini tengah heboh oleh spekulasi bahwa sang pemeran Tony Stark tidak akan kembali menjadi Iron Man di dunia sinema Marvel.

Hmm…kita nantikan bersama ya, Gaess.

2. Spider-Man: Far From Home

Ini superhero masih jebolan Marvel juga dan merupakan anggota Avengers yang binasa di serial Avengers: The Infinity Wars. Jangan salah, sosok Spiderman ini banyak fansnya dan filmnya banyak yang menunggu. Sabar ya Gaess, rencananya film ini bakal rilis sekitar Juli 2019. Tentunya setelah Thanos dikalahkan di film Endgame..hehe.

Nantikan juga berbagai kejutan dari kostum teranyar Spiderman hasil kreasi Tony Stark.

BACA JUGA:

Cinta, karya dan politik, 5 fakta Selabintana mewarnai Sukabumi di kancah internasional

Gaess, Sukabumi bakal punya bioskop lagi, ini 5 bioskop jadul yang terlupakan

3. Wonder Woman 1984

Ini film pasti banyak ditunggu kaum lelaki. Bagaimana tidak, dikatakan bahwa selain seru sebagai sebuah film aksi, kecantikan sang Wonder Woman (Gal Gadot) juga menjadi daya tarik tersendiri film ini. Tidak salah jika walau hanya mengeluarkan satu film ini saja, DC Comics mampu bersaing dengan Marvel yang mengeluarkan 4 judul (Endgame, Spiderman, X-Men, dan Captain Marvel).

Namun sayangnya, penggemar Gal Gadot masih harus menunggu agak lama, yaitu November 2019. Bahkan sampai sekarang plot-nya saja belum ada bocoran.

BACA JUGA:

Film ini dibuat zaman Belanda, nomor 5 produsernya wartawan asal Sukabumi

Gengs, 5 film ini syuting di Sukabumi! Ada dari Hollywood lho

4. X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutants

Tak tanggung-tanggung penggemar serial X Men bakal dihibur dua film sekaligus tahun depan, yaitu X-Men: Dark Phoenix dan X-Men: The New Mutants. Film yang rilis pertama adalah The New Mutants sekitar bulan Agustus, diikuti oleh Dark Phoenix sekitar bulan November.

Kedua film X-Men itu bakal dibintangi oleh dua bintang dari Game Of Thrones, Maisie Williams (di X-Men: The New Mutants) dan Sophie Turner (di Dark Phoenix). Well, tunggu saja aksi mereka ya, Gaess.

5. Captain Marvel

Tahun 2019 bakal menjadi debut untuk superhero Captain Marvel. Alkisah, Carol Danvers sang Captain Marvel bakal menjadi superhero paling tangguh di jagat raya saat bumi terperangkap dalam sebuah perang antargalaksi antara dua ras alien.

Dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson dan Jude Law, Captain Marvel rencananya rilis bulan Maret 2019. Nah, Gaess, selamat menikmati! (dari berbagai sumber)

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *