Teror penembakan di Pasar Cibadak Sukabumi lukai dua orang, ini 5 infonya Gaess

Jangan sampai hobimu mencelakai orang lain ya, Gengs.

Teror penembakan di Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi viral di salah satu grup media sosial Facebook di Sukabumi. Disebutkan penembakan mengenai dua korban, satu karyawan penjaga toko, dan satu lagi pengunjung toko. Nah, lho!

Penasaran bagaimana info lengkapnya, Gengs? Simak kuy lima infonya.

[1] Viral sejak Sabtu

Postingan tersebut mulai viral sejak Sabtu (25/5/2019) malam, hingga Minggu (26/5/2019).

Kejadian didepan toko queen dan guyshop, korbannya dua orang. Mohon pihak keamanan segera menangkap pelaku dan menanggapi dengan serius jangan sampai terjadi lagi korban selanjutnya. Kita doakan semoga pelaku cepat tertangkap. Terima Kasih,” tulis IW, netizen yang membangikan info ini yang kemudian menjadi viral.

[2] Melukai dua orang

Akun yang mem-posting menjelaskan bahwa penembakan tersebut melukai dua orang di bagian leher dan punggung. Kedua korban yang tertembak di sekitaran Pasar Cibadak, pada Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:

Bikin malu, prostitusi online ‘Sukabumi Asyik,’ omzet Papih Rp7,5 juta per hari

Nurjanah dan 5 kasus bunuh diri remaja Kabupaten Sukabumi 2017-2019

[3] Postingan disertai foto korban?

Info ini juga dilengkapi foto dua orang laki laki, (diduga korban) yang tengah mendapatkan penanganan medis. Kedua laki laki ini diperban di bagian punggung dan leher, sesuai dengan narasi yang dibagikan oleh netizen.

[4] Tanggapan polisi

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman menyatakan sudah membuat tim untuk mengejar pelaku penembakan yang terjadi di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/5/2019) sore yang viral tersebut.

“Klarifikasi tentang masalah penembakan. Tadi saya sudah membuat tim. Polisi berhasil mengidentifikasi senapan yang digunakan pelaku. Dilihat dari proyektilnya, senapan yang digunakan senapan angin atau sering disebut mimis ukuran standar,” kata Suhardiman sebagaimana dikutip dari sukabumiupdate.com, Minggu (26/5/2019).

[5] Korban sudah dirawat di RS

Korban penembakan diketahui bernama Syarif Hidayatullah (20) Kampung Tugu RT 01/11, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, dengan luka di bagian leher. Sementara satu korban lainnya, Rian Rasyidik (21), adalah pengunjung toko pakaian Queen tempat dimana Syarif bekerja, ia Rian Rasyidi, Warga Kampung Pamatutan RT 18/07, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng.

Saat ini keduanya sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi. Korban merupakan karyawan penjaga toko pakaian Queen. Syarif dan Rian kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung oleh pihak RSUD Sekarwangi Cibadak. Keduanya dibawa ke RSHS Bandung untuk operasi pengangkatan proyektil peluru.

Duh, hati-hati dalam melakukan hobi ya, Gengs, jangan sampai mencelakai orang lain. ASelain akibatnya bisa fatal, juga bisa membuat kamu bermasalah secara hukum.

[dari berbagai sumber]

Feryawi Heryadi

Feryawi Heryadi

FERYAWI HERYADI adalah Pemimpin Redaksi sukabumiXYZ.com. Lahir di Sukabumi pada 17 Agustus 1975. Fery lebih berpengalaman di bidang disain grafis, pertama kali mempelajari disain grafis di Koran Republika, setelah itu menimba ilmu dan pengalaman disain grafis dari banyak media lokal, nasional, hingga regional. Pernah bekerja di Koran Investor Daily, majalah SINDO Weekly (MNC Grup), Majalah BUMN Insight, Pantau.com, Jakarta. FERYAWI kini sebagai konsultan disain grafis untuk beberapa perusahaan di Jakarta, serta konsultan media dan digital marketing Universitas Nusa Putra. Silakan klik www.feryheryadi.com untuk cek portofolio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *