5 fakta aneh Jin BTS, cuma ARMY Sukabumi yang tau


Bagea Awi Dan Heni

Writed by: Bagea Awi Dan Heni
Editor by: Feryawi
06 Sep 2019 | 22:54 WIB


Ketujuh personil BTS sendiri dikenal memiliki kepribadian serta keunikannya yang membuat mereka semakin bersinar.

Selain berbakat dan memiliki musikalitas total abis, salah satu faktor penentu kesuksesan Bangtan Boys alias Beyond The Scene (BTS) di kancah musik dunia datang dari pesona para member-nya.

Satu dari tujuh member-nya adalah Jin, personil tertua di BTS ini sendiri sukses membuat para penggemarnya jatuh hati dengan visualnya yang tampan serta karakternya yang humoris. Kim Seok-jin atau Jin merupakan member kunci yang dimiliki boyband K-Pop, BTS. Di kalangan fandom ARMY, Jin begitu populer karena ketampanan dan bakatnya. Dia lahir di Gwacheon pada 4 Desember 1992.

Berikut adalah lima fakta aneh Jin yang hanya diketahui oleh ARMY seperti dilansir sari Koreaboo.

[1] Keahlian menatap

Dalam kontes menatap, ia dapat menghindari berkedip selama lebih dari lima menit. Dia juga banyak berkedip berlebihan karena softlens matanya kering. Tak hanya itu, dia juga akan semakin agresif dalam keadaaan mabuk. “Aku imut. Bahkan ketika aku sadar, aku cenderung melekat dengan anggota-anggota ku. Tapi itu menjadi lebih agresif ketika aku minum. Aegyo ku menjadi lebih kuat, “ujarnya

[2] Jari jemari cekatan

Jin BTS memiliki jari hypermobile fingers atau jari-jari kaki yang cekatan, dan sering membuat suara lucu saat sedang makan.

[3]

Dia kerap berteriak seperti tengah ketakutan dan mengoceh lebih cepat dari kereta yang melaju kencang. Hahaha.

editor’s picks:

KPopers Sukabumi, ini 5 seleb dengan followers IG terbanyak, ada idolamu?

5 fakta Lisa BLACKPINK, Blink Sukabumi wajib tahu

[4] Anggota Honours Club UNICEF

Seiring dengan kepopuleran boyband ini, begitu pula sisi lain kehidupan para member yang mencuri perhatian. Baru-baru ini terungkap bahwa Jin BTS telah menjadi anggota Honours Club UNICEF. The Honors Club memperluas keanggotaan kepada individu yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won (sekitar $ 84.000 setara Rp1,2 miliar).

Dilansir dari Soompi, Jin dikatakan telah menjadi donor reguler sejak Mei lalu, dan baru-baru ini memutuskan untuk mengungkapkan hal ini dan bahwa ia telah bergabung dengan Klub Kehormatan karena ia percaya pada gagasan bahwa “Pengaruh yang baik tumbuh jika dibagikan.”
Sekretaris Jenderal Lee Ki Chul dari UNICEF Korea menyatakan terimakasih pihaknya atas keikutsertaan Jin BTS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jin BTS, yang telah menjadi inspirasi bagi kaum muda di seluruh dunia dengan pesan harapan, atas sumbangan yang berarti. Kami berharap sumbangannya akan membantu memberikan perhatian lebih pada pekerjaan kami dari generasi muda,” ungkapnya.

[5] Kampanye melindungi kaum muda dari kekerasan

BTS dan agensi mereka Big Hit Entertainment telah bekerja sama dengan UNICEF sejak November 2017 dalam kampanye “Love Myself” mereka, yang merupakan bagian dari kampanye #END Violence organisasi yang berupaya melindungi kaum muda dari kekerasan.

Kelompok ini telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dan menyumbang. UNICEF Honors Club adalah sekelompok donor yang mendonasikan lebih dari 100 juta won kepada komite Korea UNICEF untuk anak-anak di seluruh dunia.

Dilansir dari Allkpop, Duta Besar Kim Yeon-ok, Duta Besar UNICEF Korea, Duta Besar Andre Kim, Duta Besar Korea, Duta Besar Anseonggi Duta Besar, Perwakilan Khusus Won Bin, Seo Kyung-bae Amore Ketua Pasifik, Ketua Choi Byung-oh Fashion Group, Kim Seok Soo Dongseo Food Anggota dari berbagai tingkatan, seperti presiden, adalah anggota dari komunitas ini Jin, yang telah menyumbangkan jumlah tertentu setiap bulan sejak Mei tahun lalu, telah memutuskan untuk tidak mengumumkan sumbangannya.

Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *