Nomor 5 dibintangi aktris Sukabumi, ini lho deretan film nasional tayang 2021

Ada sedikitnya 13 film Indonesia terbaru dengan alur cerita seru yang akan tayang menemani keluarga tanah air di tahun 2021.

Bukan cuma Hollywood dan Bollywood, Indonesia juga memiliki sederet film terbaru. Namun, banyak film Indonesia yang memutuska buat mengundur tanggal rilisnya atau penayangan perdana karena pandemi yang belum berakhir.

So, gak heran nih Gaess, jika tahun 2021 ini akan menjadi tahun yang dipenuhi dengan film-film terbaru dengan alur cerita seru.

Nah, biar kalian gak penasaran, berikut lima dari belasan film yang akan tayang tahun ini. Film Indonesia terbaru menyajikan berbagai genre dan alur cerita yang menarik, dari superhero hingga cinta ketiga. Kita simak aja kuy.

[1] Balada Si Roy

Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'PICTURES DIADAPTASI DARI NOVEL LEGENDARIS KARYA GONG MEMPERKENALKAN ABIDZAR AL CHIFARI'

Balada Si Roy adalah film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Gola Gong. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduksi oleh IDN Fictures.

Balada Si Roy akan diperankan oleh Febi Rastanty, Abidzar Al Ghifari, Bio One, Zulfa Maharani, Maudy Koesnadi, Kiki Narendra, Sitha Marino, Jourdy Pranata, Yusuf Mahendra, dan lainnya.

[2] Sri Asih

Mungkin gambar satu orang atau lebih dan teks yang menyatakan 'PEVITA PEARCE AS SRI ASIH'

Sri Asih juga menjadi film Indonesia terbaru yang paling ditunggu sejak tahun lalu. Sri Asih merupakan film super hero Indonesia yang diambil dari komik Jagoan Pahlawan Super karya K.A. Kosasih.

Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce. Film ini menjadi film kedua produksi Bumilangit setelah Gundala. Meski sempat tertunda di tahun sebelumnya, Sri Asih direncanakan rilis di tahun 2021.

editor’s picks:

Gen Sukabumi XYZ tahu gak, 5 film ini gambarkan anak cewek pemberani

Gen XYZ Sukabumi, ini 5 fakta unik dan tragis film animasi Masha and The Bear

[3] Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'MPERSEMBAN 1 CINTA PERTAMA, KEDUA& KETIGA SEGERA TAYANG'

Film Indonesia terbaru yang juga akan tayang di tahun 2021 adalah Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara serta disutradarai oleh Gina S. Noer.

Cinta pertama, Kedua & Ketiga akan perankan oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, Ersa Mayori, Elly D. Luthan, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, dan masih banyak lagi.

editor’s picks:

Gengs, 5 film ini syuting di Sukabumi! Ada dari Hollywood lho

Film ini dibuat zaman Belanda, nomor 5 produsernya wartawan asal Sukabumi

[4] June & Kopi

Mungkin gambar 1 orang, anak, anjing dan teks yang menyatakan 'JUNE &KOPI SEGERA DI BIOSKOP JUNE KOPI SEGERA DI BIOSKOP'

June & Kopi menjadi film Indonesia terbaru yang akan tayang ditahun 2021 di netflik. Film ini rencananya tayang di bioskop namun akhirnya akan tayang sebagai Netflik Original.

Mengisahkan tentang Aya (Acha Septiasa) dan suaminya (Ryan Delon) yang memiliki dua anjing bernama June & Kopi. Suatu hari putri mereka bernama Kerin (Makayla Rose Hilli) terjebak dalam situasi mengkhawatirkan bersama June.

[5] Buya Hamka

Mungkin gambar 10 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan teks yang menyatakan 'Buya Hamka ON'

Buya Hamka menjadi film Indonesia terbaru yang mengusung drama Biografi. Buya Hamka adalah seorang ulama dan sastrawan Indonesia yang telah melahirkan beberapa karya sastra yang difilmkan, seperti Di Bawah Lindungan Kabah dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Film ini diperankan oleh Desy Ratnasari, Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, Donny Damara, Ayudia Bing Slamet, Mawar de Jongh, Mathias Muchus, Ben Kasyafani, Donny Kesuma, dan banyak lagi.

[dari berbagai sumber]

#Ngakilima @SukaKopi. Pintu masuk Kantor Desa #Sundawenang, Kecamatan #Parungkuda, Kabupaten #Sukabumi. Kami buka 24 Jam
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *