Selalu ada wanita dalam politik, Gaess, begitupun di Sukabumi


Irwan Kurniawan

Writed by: Irwan Kurniawan
Editor by: Feryawi
28 Mei 2018 | 2:54 WIB


Lina adalah istri salah satu calon pemimpin Jawa Barat.

Lina Marlina adalah istri dari salah satu Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, yakni Uu Ruzhanul Ulum (Bupati Tasikmalaya). Lina mengunjungi beberapa titik di Kabupaten Sukabumi, dan ada lima fakta soal kunjungannya tersebut. ini dia, Gaess:

1. Berangkat Pukul 17.00 WIB

Lina mengaku berangkat dari Tasikmalaya dari sekira pukul 17.00 WIB. Ia tiba di Sukabumi untuk sosialisasi pencalonan suaminya yang menjadi pasangan Ridwan Kamil.

2. Sampai jam 02.00 WIB

Banyaknya titik kunjungan Lina di Kabupaten Sukabumi, membuat dirinya sampai sekitar pukul 02.00 WIB dinihari di Palabuhanratu.

BACA JUGA: Gaess, ini lho 5 alasan jalur utara Sukabumi terlihat kumuh

3. Sahur dengan nasi goreng

Sambil berkelakar, Lina mengaku jika dirinya menginap di hotel Augusta dan sahur dengan menyantap nasi goreng.

4. Mempromosikan suaminya

Kunjungan Lina ke Sukabumi bertujuan untuk mempromosikan suaminya yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat yakni Uu Ruzanul Ulum.

5. Ditemani oleh adik-adiknya

Saat berkunjung ke Pondok Pesantren Assy-Syatibiyyah di Kampung Jamban RT 5/15, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, nampak ikut hadir adik-adiknya Uu Ruzanul Ulum yang menemani Lina selama di Sukabumi.

  • 3
    Shares
Irwan Kurniawan

Irwan Kurniawan

Irwan Kurniawan, pernah malang melintang di dunia kewartawanan. Mantan jurnalis kelahiran Sukabumi, 15 Januari 1980, ini pernah menjadi wartawan Radar Sukabumi dan sukabumiupdate.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *