Bobotoh Sukabumi, today is #PersibDay

Gaess, Persib Bandung masih punya satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya.

Gawat, Gengs, misi berat harus dihadapi tim kebanggan Bobotoh sedunia saat tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Barito Putera, pada lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (22/7/2018) pukul 18.30 WIB. Sebab tuan rumah belum pernah kalah ketika bermain di depan pendukungnya.

Tapi, Pelatih Kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez optimistis, Gaess, kekuatan tim besutannya akan memetik poin dari markas Barito Putera.

“Kita (Persib) harus menjadi tim pertama yang menang musim ini di kandang Barito dan tim sedang dalam kondisi positif dan siap bermain di sana,” kata Mario Gomez.

Barito Putera sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari 16 laga. Sedangkan Persib di urutan ketiga dengan koleksi 25 poin dari 15 laga. Sebagai informasi nih, Gaess, Tim Pangeran Biru masih punya satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:

Bobotoh Sukabumi, Patrich Wanggai ke Persib ini alasannya pilih nomor punggung 88

Gengs, ini 5 artis kece bobotoh die hard Persib Bandung

Bobotoh Millenial Sukabumi, Ini Lho 5 Musisi yang Bikin Lagu Bertema Persib

Maung Bandung berpeluang menggeser Barito Putera jika mampu menjaga tren positifnya setelah pada tiga laga terakhirnya menorehkan poin positif dengan meraih dua kemenangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yakni saat menjamu PSIS Semarang dan Persela Lamongan, dan sukses mencuri satu poin di markas Perseru Serui.

Pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago mengakui kekuatan Persib sebagai salah satu tim bermaterikan pemain bintang. “Sudah pernah saya sampaikan bahwa Persib adalah mini Timnas Indonesia karena di sana banyak pemain berkualitas didukung pemain naturalisasi dan asing bagus.”

Jacksen juga mengakui jika melihat catatan pertemuan, timnya selalu kesulitasn menaklukkan Persib. “Kita tidak bisa abaikan sejarah. Barito sangat sulit mengalahkan mereka, meskipun main di kandang. Karenanya tim harus benar-benar mempersiapkan diri jelang laga nanti,” pungkasnya. (dari berbagai sumber)

  • 13
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *