Wow iPhone berlapis emas seharga Rp1,8 M, ini 5 infonya Gaess

Namanya Billionaire Solid Gold Edition dan dilapisi emas 18 karat!

Udah iPhone berlapis emas pula, kebayang harganya mahal ya Gaess! Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pabrikan dan belum ada jadwal perilisan, namuan selalu ada bocoran yang mendahului. Penasaran? Ini lima infonya, Gaess!

1. Bocoran dari Goldengenie

Bocoran soal trio iPhone berlapis emas sebenarnya sudah banyak beredar. Perusahaan Goldengenie-lah yang lalu “mencuri start” dengan membuka sesi pre-order iPhone berlapis emas 18 karat. Goldengenie memang kerap melapisi beberapa produk, seperti gadget, raket atau sepeda dengan emas. Sebelumnya Goldengenie pernah memproduksi Samsung Galaxy S7 berlapis emas.

BACA JUGA:

Keren, bunga cantik asal Sukabumi digemari orang Jepang, ini 5 infonya

Kemenkeu buka lowongan 4.597 CPNS, gen Y Sukabumi berminat? Ini 5 infonya

Viral video pembacokan di Sukabumi, begini nasib palaku dan 5 faktanya

2. Diberi nama iPhone XS

Dari situs Goldengenie, model yang terlapis emas hanya lini yang digadang akan bernama iPhone XS. Dari rumor yang betebaran ada dua varian, yaitu iPhone XS dengan lebar layar 5,8 inci dan iPhone XS Plus dengan lebar layar 6,5 inci. Keduanya sama-sama berpanel OLED.

3. Harganya miliaran

Nama edisinya saja “Billionaire Solid Gold Edition,” tentu saja harga yang dibanderol bukan dilevel “jutaan,” namun dibanderoli 100 ribu Euro atau sekitar Rp1,8 miliar. Goldenie juga menawarkan “Gold iPhone Xs Collection” dengan lapisan emas 24 karat, rose gold, dan platinum.

Untuk “Billionaire Solid Gold Edition” tersedia dalam varian 256 GB plus kotak kemasan yang mewah juga, terbuat dari kayu batang pohon oak ceri. Selain itu dibubuhi logo “Billionaire” di bagian punggung. Itu menyiratkan jika perangkat yang dipegang si pemilik harganya tidak murah.

BACA JUGA:

Gen Y Sukabumi jangan dulu beli, kenali 5 laptop 2018 paling bermasalah ini

Mobil listrik keren Indonesia, nomor 5 karya urang Jampang Sukabumi Gaess

Ini 5 gadget teraneh tahun 2018 yang mesti gen Y Sukabumi tahu

4. Keanggotaan VIP dan garansi

Bagi pembeli iPhone berlapis emas akan mendapat keanggotaan VIP Goldengenie VIP Concierge selama lima tahun dan garansi seumur hidup. Apple sendiri belum mengumumkan kapan iphone 2018 akan dirilis. Diperkirakan, bulan depan iPhone ini mulai diperkenalkan oleh vendor asal Cupertino, AS itu.

5. Smartphone yang berlapis emas

Model iPhone berlapis emas bukanlah satu-satunya model smartphone berlapis emas yang pernah ada. Setidaknya ada delapan smartphone yang berlapis emas. Mereka adalah Samsung Galaxy S8, BlackBerry Priv, Samsung Galaxy S7, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Huawei P10, dan iPhone 5.

Nah, kalian punya uang untuk membelinya? Kalau ada, silakan tunggu rilisnya iPhone 2018 berlapis emas. (dari berbagai sumber) 

 

  • 11
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *