5 muslimah terkaya dan cantik di dunia, bisa menjadi inspirasi buat gen Y Sukabumi

Dua anugerah tak terkira disandang kelima muslimah-muslimah ini, cantik dan kaya.

Lima muslimah ini beruntung dalam dua hal, cantik dan tajir. Namun demikian, hidup berkecukupan secara materi tidak lantas membuat kelima wanita yang dinobatkan sebagai wanita muslim terkaya di dunia tahun 2018 ini sombong.

Dilansir dari berbagai sumber, wanita-wanita muslimah ini memiliki harta yang melimpah dari kerja kerasnya menggeluti bisnis atau dari warisan keluarga. Siapa saja lima wanita muslim dan terkaya di dunia ini? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Putri Hafizah Sururul Bolkiah

Wanita muslimah satu ini tak lain putri dari Sultan Bolkiah di Brunai Darussalam. Sudah pasti dia pun kaya sejak lahir. Pasalnya, Sultan Hasanal Bolkiah sendiri tercatat sebagai orang terkaya di dunia. Ia dikabarkan memiliki rumah terbesar di dunia, mobil mewah dengan jumlah ribuan dan mobil berlapis emas 24 karat. Bayangkan semua itu akan diwariskan kepada Putri Hafizah.

BACA JUGA:

Miris, Gaess, ini 5 wanita Sukabumi terlibat kasus narkoba

Ratusan gay dan ibu rumah tangga Kabupaten Sukabumi menderita HIV/AIDS, ini 5 faktanya

2. Putri Lalla Salma

Nama kedua ini, Putri Salma, merupakan istri dari Raja Maroko, Mohammed VI. Kekayaan sang suami sendiri dikabarkan mencapai puluhan triliun rupiah. Meski menjadi seorang istri Raja yang kaya raya di dunia, Putri Salma tetap menjadi pribadi yang ramah, rendah hati dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Ia juga memiliki paras yang cantik, anggun serta menawan.

3. Sheikha Maitha Binti Mohammed Bin Rashid Al Maktoum

Wanita muslim ketiga yang masuk daftar terkaya dan cantik berasal dari Dubai. Uniknya, ia merupakan atlet karate dan taekwondo yang mewakili negaranya dalam Asian Games 2006 dan berhasil membawa pulang medali perak. Namanya Sheikha Maitha Binti Mohammed Bin Rashid Al Maktoum.

Dari beberapa laporan yang ada, Sheikha Maitha berasal dari keluarga kaya raya dengan jumlah kekayaan mencapai ratusan triliun rupiah. Meski begitu, wanita kelahiran 5 Maret 1980 ini tetap rendah hati, menawan dan mengesankan semua orang dengan keramahtamahan yang dimilikinya.

BACA JUGA:

Gaess, katanya 5 wanita ini paling cantik sejagat, gen Y Sukabumi setuju?

#InfoGrafis: 5 wanita tajir sedunia, hartanya bikin gen Y Sukabumi ngiler

4. Sheikha Hanadi Binti Nasser Al Thani

Sheikha Hanadi adalah seorang pengusaha real esatate, investor, bangkir sekaligus wanita tersukses di Qatar. Usaha dan bisnis yang dimilikinya membuatnya tercatat sebagai wanita muslim terkaya di dunia. Wow! Menariknya lagi, wanita ini berusaha keras untuk mendapatkan kekayaan melimpahnya. Kekayaannya dikatakan mencapai ratusan triliun rupiah.

5. Sultanah Nur Zahirah

Nah ini dia wanita muslimah terkaya yang berasal dari negara tetangga, Malaysia. Namanya Sultanah Nur Zahirah dan ia merupakan merupakan istri dari Raja Al-Wathiqu Billah, Tuanku Mizan Zainal Abidin. Laporan yang ada menyebutkan bahwa kekayaan keluarganya mencapai ratusan triliun rupiah sehingga ia sangat pantas dinobatkan sebagai wanita muslim terkaya di dunia.

Itulah beberapa wanita muslim yang sangat cantik lagi kaya di dunia. Selain wanita-wanita di atas, tentunya masih ada banyak wanita-wanita muslim lainnya yang tak kalah kaya dengan harta melimpah. Meski sangat kaya raya, wanita-wanita di atas begitu menarik karena mereka ramah, rendah hati dan baik. (dari berbagai sumber)

  • 55
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *