Nur Khamid dan Polly ngajarin jomblo Sukabumi tak putus asa, semua akan indah pada wakunya

Mahar sederhana.

Dunia maya tengah diramaikan kisah cinta sejati pasangan berbeda bangsa. Polly Alexandria Robinson akhirnya melabuhkan hatinya dengan Nur Khamid, pemuda asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Pada foto-foto yang viral itu, Polly tampak anggun mengenakan kerudung warna merah muda tengah duduk di depan peghulu didamping Nur Khamid. Nur Khamid dan Polly menikah secara Islam karena Polly sudah memeluk Islam sejak tinggal di Bali atas kemauannya sendiri.

Meski berbusana sederhana, Polly tetap cantik dan anggun. Kecantikannya memang sudah terlihat sejak ia masih tinggal di negara asalnya, Manchester, Inggris.

View this post on Instagram

The best discovery was the light 📸

A post shared by Polly Alexandria Robinson (@pollyoddsocks) on

Polly yang gemar travelling ini rajin mengunggah foto diri ke akun instagramnya yang bisa dilihat publik.

Awal perkenalan Nur Khamid dan Poly, saat Nur enam tahun bekerja dan tinggal di Pulau Dewata. Kemudian kenal dan dekat dengan Polly setahun terakhir, tepatnya Agustus 2017. Meskipun pesta pernikahan mereka tidak dihadiri oleh keluarga besar Polly, namun prosesi ijab qobul tetap berlangsung khidmat.

Mahar yang diberikan oleh Nur Khamid cukup sederhana, seperangkat alat salat, cincin, dan beberapa perlengkapan lain. Meski saat ini putra keduanya itu baru menikah secara siri, namun ke depan keduanya akan menikah resmi secara hukum negara.

Nur Khamid dan Polly bertolak ke Bali beberapa jam setelah menikah. Nur Khamid juga berencana akan bertemu keluarga Polly di Kota Manchester.

Nah, biar jombloer Sukabumi tetap semangat, berikut lima foto kemesraan Nur Khamid dan Polly.

1. Polly dan batik

“Dalam selembar kain batik, diwujudkan nilai-nilai sosio-budaya dan ekonomi yang menjaga martabat suatu bangsa.” @pollyoddsocks

2. Polly sudah belajar bahasa Jawa

Kami berdua ingin mengucapkan terimakasih BESAR untuk semua pesan baik yang kami terima dalam beberapa jam terakhir, mengucapkan selamat kepada kami atas pernikahan kami. Kami sangat senang membagikan kisah kami dan berharap dapat segera menjawab pertanyaan apa pun. Dan juga kepareng ngaturaken matang sembah nuwunamu kadang-kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon.” @pollyoddsocks

BACA JUGA:

Tunjukkin kita peduli Gengs, karena wanita Cidahu Sukabumi ini pengecualian

Gen XYZ Sukabumi, kenalan kuy sama pengamen suara merdu di Cibadak Food Street?

Ngaprak Sukabumi a’la Wak Ruher (episode 1): dari Batujolang, Tugu Gede sampai Ciptagelar

3. Terimakasih Indonesia

“Saya akan selalu bersyukur selamanya telah menikahi kekasih saya dalam suasana yang begitu indah. Kami benar-benar diberkati karena telah menerima begitu banyak dukungan baik dari keluarga dan teman, maupun mereka yang mengikuti kisah kami. Terima kasih Indonesia yang indah untuk semua yang telah Anda berikan kepada kami.” @pollyoddsocks

4. Polly akan setia dalam kondisi terburuk sekalipun

“Aku mencintaimu ‘berarti aku akan mencintaimu dan berdiri di sisimu bahkan melalui saat-saat terburuk sekalipun. Itu berarti mencintai Anda ketika Anda berada dalam suasana hati yang buruk atau terlalu lelah untuk melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan. Itu berarti mencintai Anda ketika Anda sedang down, tidak hanya ketika Anda senang bersama.” @pollyoddsocks

5. Tiada bandingan

View this post on Instagram

Nothing compares 🏮

A post shared by Polly Alexandria Robinson (@pollyoddsocks) on

Tiada bandingannya.” @pollyoddsocks

Tetap semangat ya, Gengs. Semuajomboer Sukabumi akan memiliki pasangan pada waktunya, menikah pada waktunya, akan indah pada akhirnya. (dari berbagai sumber)

  • 73
    Shares
Bagea Awi Dan Heni

Bagea Awi Dan Heni

Lahir di Sukabumi, 31 Agustus 2005. Anak pertama dari tiga bersaudara ini, masih tercatat sebagai siswi kelas delapan sekolah menengah pertama. Untuk menyalurkan hobi menulis, Bagea menjadi Reporter Cilik sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *