Mulai Pokemon sampai Frozen 2, ini 5 film anak gen YZ Sukabumi layak tonton di 2019

Gen X Sukabumi juga bisa bernostalgia dengan film The Lion King.

Memasuki hari pertama tahun 2019, para penggemar film tak terkecuali dari kalangan milenial (gen X) dan gen Z pasti sudah mulai survei film-film apa saja yang layak tonton. Selain berbagai film superhero, ada banyak film dengan genre anak-anak, kartun dan sebagainya yang layak tonton. Salah satunya ada remake, yaitu The Lion King. Nah, khusus film yang satu ini bisa jadi nostalgia bagi gen X Sukabumi karena dulu film ini sangat populer di 90an.

Mau tahu film anak apa saja yang bakal rilis 2019? Berikut lima di antaranya!

1. Pokemon Detective Pikachu

Film ini hasil kerja sama Amerika dan Jepang yang diproduksi oleh Warner Bros. Selain itu ada pihak lain seperti  Pictures, Legendary Pictures, dan The Pokémon Company. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds yang menjadi suara Detective Pikachu, juga Justice Smith, Kathryn Newton dan Ken Watanabe.

Rencananya film yang diangkat dari salah satu permainan paling populer di dunia ini akan rilis dalam bentuk RealD 3D pada tanggal 10 Mei 2019. Well, catat deh tuh tanggalnya ya, Gengs!

2. The Lion King (2019)

Film anak ini mungkin bakal menarik perhatian gen X Sukabumi yang melewati tahun 1990an. Pasalnya, film yang dibuat pada sekitar tahun 1994 ini sangat populer di masanya. Digarap dalam genre drama musikal, film ini sukses mempopulerkan banyak lagu yang diingat oleh gen X sampai sekarang. Contohnya adalah lagu “Can You Feel the Love Tonight,” “Circle of Life,” ”Hakuna Matataa,” dan “I Just Can Wait To Be King.”

Dibintangi oleh Beyonce, Donald Glover dan Seth Rogen, film Lion King diprediksi bakal menyedot animo penonton dari berbagai belahan dunia. Tunggu saja rilisnya di bulan Juli ya, Gengs.

BACA JUGA:

Jelang 2019, ini 5 film superhero gen XYZ Sukabumi layak nantikan

Gaess, Sukabumi bakal punya bioskop lagi, ini 5 bioskop jadul yang terlupakan

Cinta, karya dan politik, 5 fakta Selabintana mewarnai Sukabumi di kancah internasional

3. How To Train Your Dragon 3

Milenial pasti tahu judul film kartun satu ini. Ya, “How to Train a Dragon” berkisah tentang petualangan tokoh seorang pemuda dari bangsa Viking bernama Hiccup dengan naganya, Toothless. Jika pada sekuel ke-2, Hiccup dan Toothless harus bahu membahu melawan raja naga yang sangat besar, kali ini akan diwarnai dengan pertemuan Toothless dengan naga betina yang sejenis dengannya. Keseruan pun terjadi saat keduanya harus berada di dua kubu yang berlawanan.

Dengan kualitas suara Cate Blanchett, Kristen Wiig dan Gerard Butler, film kartun yang bakal rilis bulan Maret 2019 ini diyakini bakal banyak peminatnya.

4. Toy Story 4

Siapa yang tidak tahu dengan film produksi Pixar berjudul Toy Story 4. Kali ini petualangan Buzz dan kawan-kawan akan diwarnai oleh kisah cinta dan petualangan sendiri, yang semuanya akan berpusat pada upaya pencarian Bo Peep.

Dengan deretan pengisi suara nomor wahid seperti Tom Hanks, Tim Allen dan Joan Cusack, film Toy Story 4 bakal menjadi koleksi wajib buat anak-anak. Tunggu saja tanggal rilisnya, Gengs, 21 Juni 2019.

5. Frozen 2

Nah, film ini juga tak butuh banyak perkenalan. Semua tahu dengan film yang juga mempopulerkan lagu “Let It Go” yang dinyanyikan Idina Menzel. Sama halnya dengan Frozen 1 yang diproduksi 2013 lalu, Frozen 2 yang masih bergenre musikal masih akan diperkuat pengisi-pengisi suara seperti Kristen Bell, Idina Menzel dan Josh Gad.

Namun demikian, penggemar Frozen masih harus menunggu sampai November 2019 untuk bisa menonton film ini. Sabar ya, Gengs! (dari berbagai sumber)

  • 13
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *