#Infografis: FYI Gaess, berapa luas Kabupaten Sukabumi dan berapa persen jomblonya ya?

Terhitung tahun 2018, jumlah penduduk Kabupaten Sukabumi mencapai 2.477.018 jiwa.

Berapa luas sih wilayah Kabupaten Sukabumi? Berapa pula jumlah kecamatan, desa dan kelurahannya? Lalu, berapa jumlah penduduk di Kabupaten Sukabumi? Bagaimana komposisi mereka berdasarkan usia? Bagaimana juga dengan status perkawinan mereka?

Informasi-informasi di atas kerap sulit diakses oleh masyarakat Sukabumi. Padahal informasi-informasi itu sangat dibutuhkan, dari mulai untuk sekedar tugas sekolah pelajar sampai dengan kegiatan penelitian dan kegiatan ekonomi untuk membaca kecenderungan segmentasi pasar.

Nah Gaess, Sukabumixyz dengan sumber dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sukabumi, mencoba menyajikan berbagai informasi dan data dalam bentuk infografis, perihal berbagai hal yang berhubungan dengan Kabupaten Sukabumi.

Semoga bermanfaat ya, Gaess!

View this post on Instagram

KABUPATEN SUKABUMI DALAM ANGKA. #KabupatenSukabumi #Sukabumi

A post shared by SukabumiXYZ.com (@sukabumixyz_com) on

Status perkawinan warga Kabupaten Sukabumi usia 10 tahun ke atas, tahun 2018:

  • 27
    Shares
Egi GP

Egi GP

Lahir di Sukabumi, 14 Mei 1978. Mantan Jurnalis Harian Merdeka, dan kini bekerja di PT Yudhistira Ghalia Indonesia sebagai editor. Ayah dua anak ini menamatkan pendidikannya di SMP Mardi Yuana Cicurug, SMA Negeri 3 Bogor, dan kuliah Jurusan English Literature di Universitas Negeri Jember, Jawa Timur. Untuk menyalurkan hobinya menulis, Egi menjadi kontributor di sukabumiXYZ.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *